Soerjoalam Stable

Written By Unknown on Senin, 02 Januari 2012 | 10.51

Sejak Gus Sopan membangun rumah di utara rumah yang lama, kegiatan Gus Sopan semakin banyak saja.  Dengan lahan dan halaman yang luas. Gus Sopan bisa melaksanakan Tournamen bolavoli se Jawa Timur.

Dan sekarang ini halaman di belakang lapangan bolavoli telah didirikan kandang kuda yang diberi nama  "Soerjoalam Stable"  Dengan memiliki Soerjoalam Stable iniGus Sopan atau ada yang memanggil Pak Puh (Pak De), selalu berada dipondok kecil dekat kandang-kandang kuda sambil bercengkerama dengan perawat kuda atau bahkan para tamu yang datang  karena satu keperluan .

Tercatat ada 8 kuda yang dilepas di kandangnya masing-masing. Menurut beliau kuda-kuda yang ada adalah kuda-kuda terbaik. Ada kuda dari Sulawesi, Lampung, Jabar dll  dan semua ada suratnya. Kuda-kuda Gus sudah sering berlomba dan menyabet juara pacuan kuda Se- Jawa Bali bahkan Nasional.

Satu kelebihan dari Gus Sopan adalah meskipun kuda-kuda pacuan Gus di Soerjoalam Stable ini termasuk kuda-kuda terbaik. Namun jika ada yang berminat membeli, asal harga yang ditawar cocok, beliau tidak keberatan untuk melepaskan..

Berikut beberapa kuda yang dirawat di SA Stable dan bisa di nego jika diinginkan.
" Raden Parikesit "
Raden Sanga-sanga (R.99)
Raden Purwoganti
Raden Sasi Kirono (plongko)
RA. Pramuni
Raden Joyo Amiseno
Raden Ami Joyo
Raden Janur Wendo
Catatan penulis : Kuda-kuda pacuan ini karena dipegang oleh pemilik yang mempunyai linuwoh tentu akan lain dengan kuda-kuda pacuan yang lain.

Nah, bagi para penggemar kuda pacuan yang berminat bisa telepon dan nego langsung dengan pemiliknya, yaitu  Gus Sopan SA Stable - Sembon Ngajum ( 081335797118).

Apalagi jika saat ini Anda mempunyai masalah yang sulit terpecahkan. Anda bisa langsung berkomunikasi dengan beliau. Yang jelas Gus Sopan tidak pernah meminta penulis untuk mensiarkan agar Anda / pembaca untuk meminta pertolongan ke beliau. Ini hanya saran dari penulis saja. Semoga berkenan.

1 komentar:

Aremablora mengatakan...

matur nuwun sanget infonipun pak, sajniki kulo saget komubikasi maleh dateng Gus Sopan.

Posting Komentar